I'm Broken

LOSE CONTROL

Rabu, 12 Maret 2014

Jika memang bukan jodohku

Ingin ku menahanmu

Tapi ku tahu aku tak kan bisa menahan jalanmu


Bahkan sekalipun kita terikat


Kita akan selalu berpisah


Karena jalan kita memang berbeda


Kan kulepas kau dalam tangisku
 
Aku tahu

Kau pun terluka sepertiku


Tapi aku tak bisa bertahan lagi


Meski perasaan ini selalu menjebakku

 
Kini hanya ada bayanganmu


Bayanganmu yang selalu hadir di depanku


Menghadirkan kenangan suka duka


Kenangan yang tak pernah bisa kuhapus


Seakan terpatri dihatiku

 
Kadang aku benci mengakuinya


Meski kita berpisah


Hatiku tak bisa lepas darimu


Aku pun benci bertanya dalam hati “apakah kamu juga sama?”

 
Kini kita baik-baik saja


Tak ada benci


Mungkin kamu pun tak ada rasa lagi


Ada satu hal yang tak boleh berubah



*aku dan kamu* adalah *aku dalam tubuh yang berbeda*

1 komentar:

Leave your comment..